Rabu, 16 November 2016

Memperkuat sinyal iPhone simpel dan work

Berikut cara Memperkuat sinyal iphone, simpel dan work!! Pernah mengalami jaringan iphone sulit digunakan? Bar sinyal menunjukkan sinyal penuh namun untuk mengirim pesan pun sangat sulit? . Ada sedikit trik kecil yang dapat anda gunakan untuk melihat kekuatan sebenarnya dari sinyal anda.

Jika kalian tahu, bar sinyal pada bagian atas smartphone itu mewakili jangkauan sinyal, bukannya kekuatan. Jadi walaupun bar pada iphone anda penuh, bukan berarti sinyal anda kuat. Lalu bagaimana cara mengetahui kekuatan sinyal sebenarnya? Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1.mengakses mode field test.

Untuk menggunakan field test, buka aplikasi dual dan tekan *3001#12345#* dan tekan call.




Anda akan masuk ke mode field test dan sinyal akan berubah menjadi angka.


2.coba restart ponsel anda.

Tekan tombol power/lock sampai muncul swipe untuk mematikan. Itu akan mengembalikan kekuatan sinyal iphone anda.




3.melihat kekuatan sinyal.



Setelah anda masuk ke field test mode, anda akan melihat angka-angka pada bar anda. Umumnya angka akan menunjukkan nilai negatif. Dan Semakin angka mendekati noll, maka semakin baik kekuatan sinyal, dan semakin besar angka negatif maka sebaliknya. Contoh angka menunjukkan angka kisaran 0 sampai -80 maka itu menunjukkan sinyal yang baik, namun jika angka menunjukkan kisaran -100 sampai -120 maka itu menunjukkan kekuatan sinyal yang buruk.

Setelah anda mengetahui seberapa kuat sinyal anda, sekarang masalahnya bukan pada ponsel anda melainkan pada jaringan anda, cobalah mencari tempat yang terjangkau banyak sinyal.
Cobalah menggunakan field test mode dan berkeliling untuk mencari tempat yang menjangkau sinyal dengan baik. Semoga cara memperkuat sinyal iphone ini dapat membantu anda.

Share this

0 Comment to "Memperkuat sinyal iPhone simpel dan work"

Posting Komentar