Jumat, 04 November 2016

Aplikasi Untuk Menggabungkan Video Pada Android

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat hp menjadi semakin pintar. Kini anda bisa melakukan banyak hal dengan menggunakan smartphone. Android merupakan salah satu smartphone yang memiliki banyak kemampuan canggih berkat adanya banyak software yang dibuat untuk perangkat ini. Kini mengedit dan menggabungkan video juga bisa dilakukan lewat smartphone android. Nah aplikasi untuk menggabungkan video pun kini telah hadir di android.



4 aplikasi handal  gabungkan video di hp android

Aplikasi untuk menggabungkan video pada smartphone ada banyak macamnya. Berikut ini kami berikan rekomendasi aplikasi edit video di hp android untuk menggabungkan video dan editing video lainnya. Aplikasi ini bisa membantu anda membuat video menjadi lebih menarik dan juga terlihat artistic. Nah apa saja aplikasi tersebut ? Kami berikan 4 aplikasi terbaik untuk menggabungkan video di hp android :

1. Video joiner

Aplikasi untuk menggabungkan video yang satu ini memiliki kelebihan karena bisa menggabungkan dua video menjadi satu. Jika anda memiliki 2 file video dan ingin menjadikan satu, gunakan aplikasi video joiner ini di hp android. Aplikasi editor video android yang satu ini efektif untuk menggabungkan video yang anda miliki. Bahkan untuk menggabungkan file video yang besar juga bisa dilakukan hanya dengan beberapa detik saja. Format video yang didukung mulai dari 3gp, mp4, mov, mpeg dan lainnya. Namun kekurangannya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk menggabungkan dua video saja tidak lebih dari itu dan menjadi satu.

2. Androvid video editor

Aplikasi untuk menggabungkan videoyang satu ini memiliki kelebihan lain dibandingkan aplikasi yang kami jelaskan sebelumnya. Androvid memiliki kelebihan mampu menggabungkan banyak video menjadi satu. Tak hanya itu aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur yang lengkap. Anda juga bisa mengedit langsung video tersebut untuk menambahkan efek seperti konversi format, menambahkan efek, dan banyak keuntungan lainnya. Aplikasi android ini juga mendukung file dengan format besar ataupun format popular lainnya seperti mpeg, 3gp, mp4, avi dan lain lain.

3. Videoshow

Videoshow merupakan aplikasi untuk menggabungkan video yang paling direkomendasikan karena memiliki banyak fitur yang lengkap. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak kemampuan selain menggabungkan video. Bahkan aplikasi ini merupakan aplikasi terhandal yang kami rekomendasikan untuk edit video. Anda bisa menggabungkan banyak video menjadi satu, tak hanya itu anda juga bisa menggabungkan foto dan menggabungkan dengan video kemudian memberikan efek berupa text dan music. Bahkan anda juga bisa menghapus bagian video, menghapus watermark, dan menambahkan subtitle. Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa mendukung semua format file video popular yang ada saat ini.

4. Video merger free

Aplikasi untuk menggabungkan video yang satu ini sesuai dengan namanya. Video merger free merupakan aplikasi penggabungan video yang sederhana dan tidak berbayar. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menawarkan edit video berupa merger atau menggabungkan video menjadi satu. Anda hanya perlu menggabungkan beberapa video kemudian jadikan satu. Aplikasi ini akan bekerja menggabungkan video dengan waktu yang relative singkat. Aplikasi ini mampu mendukung berbagai format video yang popular seperti mpeg, mp4, mov, avi, wmb dan lainnya. Selain itu tampilan antarmuka yang mudah membuat pengoperasian aplikasi ini sangat mudah. Diantara berbagai aplikasi yang ada, video merger inilah yang menghadirkan fitur merger video secara free sehingga anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi ini.

Share this

0 Comment to "Aplikasi Untuk Menggabungkan Video Pada Android"

Posting Komentar