Sabtu, 05 November 2016

Cara menonaktifkan auto renew godaddy dengan mudah

Sebelum masuk ke inti artikel saya akan menjelaskan sedikit tentang godaddy, terus apa sih godaddy itu, Godaddy merupakan provider penyedia jasa pembelian domain dan hosting yang sangat dikenal di seluruh dunia. Provider ini sudah lama dan sangat dipercaya oleh kalangan web master sebagai tempat pembelian domain yang direkomendasikan. Dengan banyaknya fitur yang melimpah sehingga mempermudah dalam pengolahan domain. Di sana kita dapat menemukan berbagai domain fresh, delete ataupun domain aged.

Saya mempunyai beberapa domain di sana, untuk pembelian saya menggunakan paypal. Pembeliannya mudah tinggal pilih domain terus beli. saya di godaddy juga sudah daftar sebagai untuk melelang domain di sana. Pada waktu itu saya mau melelang domain yang menurut saya bagus daftarnya $5/thn, dapat dipakai untuk melisting domain ataupun membeli domain lelang di godaddy. Singkat cerita saya lupa dulu belum menonaktifkan auto renew di godadady, saya tahu-tahu dapat email pemberitaan resi pembayaran untuk memperpanjang domain action di godaddy. :( Padahal rencana ga ingin memperpanjangnya. Eh malah kena deh. Terus saya browsing2 cara menonaktifkan auto renew di google, nemu sih tapi tampilannya yang dulu. Pada artikel ini saya akan memberikan cara menonaktifkan auto renew digodaddy. Berikut caranya.

1. Masuk terlebih dahulu ke akun godaddy mu.

2. Klik Pengaturan akun terlihat seperti gambar dibawah


3. Klik pada Pembaruan & Penagihan.


4. Lalu pilih aja domain/ lainnya yang ingin anda nonaktifkan auto renew nya.


Sampai saat ini anda sudah mematikan/menonaktifkan auto renew di akun godaddy anda, jadi anda bisa tenang sewaktu-waktu ada tagihan maka pembayaran tidak otomatis dibayarkan.

Demikian artikel cara menonaktifkan auto renew Godaddy, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog saya.

Share this

0 Comment to "Cara menonaktifkan auto renew godaddy dengan mudah"

Posting Komentar